Jumat, 20 Mei 2011

Heran !! . . . Kok Ninja 250R nya HATO nggak Masup M+ Best Choice Modification 2009?

Heran . . . mungkin ini lumrah, saya bener-bener heran kenapa Motor Ninja 250R putih full Modificationnya HATO nggak masuk dalam jajaran Motor Modifikasi Pilihan Terbaik 2009 Tabloid Motorplus !! Padahal menurut saya Motor ini udah poserrrrr abizzzzzz. Dandan Abissssss. BTW ada dua Ninja 250R yang masuk pilihan terbaik. Yang pertama adalah Ninja 250R Naked karya Bang Thole. Kalo menurut saya Ninja 250R naked masuklah dalam kriteria Best Choice karena menampilkan sesuatu yang berbeda. Tapi kalo brader liat halaman 24 ada Ninja 250R Buatan KMI yang menurut saya(imho)  masih beberapa kelas di bawah Modifikasi Ninja 250R nya HATO !!
inja-250r-hato
Mudah mudahan saya menilai ini secara obyektif, bukan karena saya berteman baik dengan HATO. Tapi brader bisa melihat sendiri, Modifikasi mplus_mod_09Ninja 250R HATO sangat masuk dalam riteria MEFRIK ( Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovesi, dan Kreasi ) yang selalu dikibarkan oleh Motor Plus !! sedangkan Motor Ninja 250R di halaman 24 Nggak Pake Head Lamp (nggak Fungsional buat harian), nggak pake spion pulak :D , Ban masih standar IRC, sedangkan ban Ninja 250R nya HATO . . . . hmmmm. Knalpotnya, setangnya swing armnya juga stok bawaan pabrik . . . . jadi pengen tau niy alasan M+ lebih memilih Ninja 250R nya KMI dari pada Ninja 250R nya HATO, walaupun sebenarnya semua ini merupakan hak prerogratif  penuh M+, mudah-mudahan M+ membaca !! . . . FYI :  Padahal Ninja 250R nya HATO juga Masuk M+ Lho, jadi headline Utama Pulak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar